Tips Komputer kali ini akan memberikan solusi yang sangat baik bagi permasalahan yang sering Anda hadapi, yaitu Free File Opener. Suatu ketika Anda mendapati bahwa komputer Anda belum memiliki aplikasi yang dapat membuka file dengan ekstensi tertentu. Hal ini sering terjadi pada komputer yang hanya terinstal Microsoft Office 2003, sedangkan file yang ia download atau file yang dikirimkan rekan kerja dalam format Office 2007.
Dengan mengunjungi dan membaca artikel di komputertips.com ini maka Anda tidak akan lagi menghadapi siatuasi dimana Anda tidak bisa membuka file karena tidak memiliki aplikasi untuk membukanya, Anda akan mengetahui kabar mengenai Free File Opener.

Free File Opener


Banyak Ekstensi File yang dapat dibuka dengan Free File Opener
Free File Opener adalah freeware portable tool yang dapat membuka lebih dari 75 tipe file pada sistem operasi Windows, termasuk: DOC, AVI, DOCX, ZIP, JAR, RAR, PDF, XML, HTML, SWF, 7Z, PHP, XLSX, MKV, FLV, XLS, JPEG, RAW, TXT, PSD, WMV, CR2, CRW, GIF, MSG, NEF, TIFF, JPG, MOV, MP4, LOG, PNG, CSS, MP3, CFG, HTM, BMP, JS, XLSM, WA, ICO, REG, DNG, ARW, MID, ORF, RAF, PEF, RESX, CF2, ERF, MEF, MRW, SR2, X3F, CSV, CS, INI, MPEG, MPG, dll.
Free File Opener akan terasa sangat berguna pada komputer yang tidak memiliki Microsoft Office, sekarang Anda dapat dengan mudah membuka file dokumen Office baik dengan ekstensi doc, xls, dan file lainnya.

Free File Opener dan Pendukung

Perlu diketahui bahwa Free File Opener akan menginstall berbagai codecs, komponen, dan .NET Framework tanpa konfirmasi agar dapat berfungsi dengan baik.
Download: Free File Opener
sumber : komputertips.com